Kebiasaan Cowo yang Musti Cewe Tau

http://www.promomainan.com – Setelah menikah banyak wanita yang terkejut dengan beberapa kebiasaan pria yang dinikahinya. Kadang kebiasaan ini bisa bikin ribut kecil antara wanita dan pria.

Suka ngumpulin / simpan barang bekas

Entah itu kaleng bekas cat / susu atau kardus si cowo bukan membuangnya tapi malah menyimpannya di gudang. Sementara cewe melihat itu hanya menuh – menuhin rumah saja. Dari segi pikiran cowo barang bekas yang disimpan kadang bisa dipakai lagi sewaktu – waktu untuk keperluan lain. Misal membungkus barang untuk di kirim ke saudara jadi tidak perlu beli kardus bekas tapi sudah ada kardus yang dulu disimpan di gudang. Apalagi kalo cowonya punya bisnis online, pasti yang di kumpulin kardus dan plastik – plastik bekas.

Tidak ngapa – ngapain

Permah ketika si cowo di rumah saja sementara si cewe keluar rumah / tugas keluar kota , si cewe telepon ke cowo sedang apa, biasanya cowo akan jawab “tidak ngapa – ngapain”. Lantas si cewe marah – marah karena berpikir si cowo malas – malasan di rumah tidak mau bersih – bersih rumah. Kata “tidak ngapa – ngapain” belum tentu tidak mengerjakan sesuatu.Kadang cowo suka malas menyebutkan kegiatan dia yang akan atau sudah dikerjakan di rumah. Apalagi kalo cewe nya di lebel cerewet oleh cowonya biasanya jawabannya seperti itu…. heheh

Makin Bandel

Ketika cowo melakukan kesalahan kecil lantas dibanjiri omelan oleh si cewe , si cowo kadang malah sengaja melakukan kesalahan itu lagi. Apalagi kalo disuruh – suruh dengan memaksa disertai marah – marah wah makin membandel dech si cowo. Si cewe suruh cowonya cuci motor karena sudah kotor sambil marah – marah dan bila motor kaga dicuci mending di jual saja, eh si cowo besok – besoknya malah sengaja ngotorin lebih parah motornya dengan cipratan lumpur. Atau disuruh selalu taruh kantong plastik di tempat sampah malah taruhnya asal – asalan dan kesalahan itu diulang – ulang lagi. Intinya bila ingin si cowo menurutin nasehat cewenya sebagai istri yang baik jangan di banjiri dengan omelan, gunakan kata – kata yang baik kalau perlu bujuk rayu nanti si cowo juga pada akhirnya akan menurut karena tidak enak hati.

Malas – malasan

Si cowo cuma duduk – duduk pagi – pagi di depan TV. Maklum kadang cowo kerja seharian begitu libur rasa malasnya keluar. Padahal ada kerjaan di rumah yang musti diselesaikan seperti bersihin halaman dari rumput liar atau betulin genteng. Caranya biar si cowo ngerjain tugas rumah dia , diam – diam cewe masak makanan entah kue atau masakan yang si cowo suka, nah begitu dia mau makan karena pagi belum makan , suruh dech dia kerjain dulu tugasnya baru diperbolehkan makan. Demi makanan kesukaan biasanya cowo rela kerja walaupun malas.

Suka membahayakan anak

Membahayakan dalam arti cowo bermain dengan anaknya dengan melatih agar anaknya menjadi manusia sejati. Beda dengan asukan si cewe yang lebih hati – hati. Misal anaknya oleh cowo diangkat keatas pohon agar anaknya bisa berlatih kekuatan tangannya sementara si cewe melarangnya karena takut anaknya jatuh.

Untuk para cewe yang sudah menjadi pasangan cowo jangan terlalu bernafsu untuk mengubah kebiasaan – kebiasaan dari cowo. Banyak pasangan yang ribut hanya gara – gara salah satu pasangan ingin merubah kebiasaan pasangan satunya lagi. Ibarat pohon yang sudah besar dan tua , tiba – tiba anda mau memelengkungkan salah satu batangnya. Bukan saja sulit tapi malah bisa – bisa batang pohon tersebut patah. Pasangan ibarat dua buah gerigi dimana agar bisa berjalan masing – masing gerigi saling mengisi kekosongan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s